Selasa

MEMOAR LAMA YANG MASIH DIINGAT (PART-2)

Heumm….

Di bagian kedua ini emang kejadian2 biasa yang pernah terjadi di sekolah pada umunya kali y. Tapi aq emang gak biasa ngelakuinnya coz aq ini orangnya sabar, baik hati, bijaksana dan tidak sombong gituh….(yang baca pasti bilang : najis….!!!). Mungkin hawa di Kota Solo yang adem ayem ini membuat aq suka berbuat yang nggak-nggak (gak ada hubungannya dul….).

Ceritanya gini, waktu itu pas istirahat aq cuma duduk2 dikelas (aku lupa pas itu sambil ngapain). Saat itu juga aq cuma berdua sama temen q cewek (lupa juga namanya siapa???-pikun juga nih orang….). Tiba-tiba nggak ada angin nggak ada hujan (ya iya lah, cuacanya lagi cerah koq), pintu kelas yang selalu terbuka dan terbuat dari kayu tersebut tertutup dengan sendirinya. “Braaakkk”,aq yang duduk dideket jendela yang lokasinya jauh dari pintu kaget coz emang kenceng banget tuh bunyinya. Setelah menyadari kalo aq di kunciin sama temen2 yang ada diluar dan ditinggalin berduaan dengan temen q cewek itu, entah karena reflek atau takut di jodoin sama temen2 aq tanpa diberi aba2 pun langsung keluar lewat jendela di dekat tempat dimana aq duduk tadi. Setelah keluar kelas lewat jendela aq pun sembunyi sebisanya coz takut ntar temen2 tau dan ngelaporin ke pak guru. Tapi apa daya , buronan kelas 5 ini pun dapat di ringkus tanpa perlawanan sama sekali dan digiring ke pihak yang berwenang.

Kejadian yang lain, aq pernah ngejek temen q cewek sampai nangis pas pelajaran lagi. Ceritanya pas itu pelajaran apa y…???...lupa, hehehe…. Yah, pokoknya pelajaran lah, aq ndengerin temen q lagi debat soal ejek2an yang satu temen q cowok sebut aja namanya lanang, yang satu lagi temen q ceweksebut aja namanya wadon. Coz lanang emang cs-an sama aq aq pun ikut bantu dia ngejek si wadon. Setelah beradu ejek2an selama beberapa menit, aq pun menang dan mendapatkan titel juara ejek2an kelas bulu, hehehe…., nggak ding, hasil sebenernya si wadon nangis dan ketauan sama pak guru, dan untuk kesekian kalinya aq pun dipanggil kedepan kelas dan mendapat beberapa lagu lama dari beliau.
Huft….

Terlalu lama ngalamun aq jadi laper neh….
Tiba2 bel sekolah berbunyi dan nggak lama kemudian adek q menghapiri q. Setelah menyadari kalo aq nggak bawa duit dari rumah aq pun minta adek q beliin jajanan yang kebetulan emang menjamur di sekitar sekolahan dengan minjem duitnya dia. Udah lama banget aq nggak makan jajanan disekitar sekolahan, terakhir pas jaman smp doeloe kalo nggak salah. Puas makan jajanan, aq dan adek q pun pulang kerumah dan dia langsung lupa kalo aq tadi minjem duitnya, hehehe…..lumayan dijajanin adek .

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Solo-Semarang, Jawa Tengah, Indonesia